Tuesday, September 18, 2007




I LOVE YOU TOO MUCH TO DIE TODAY


Damar:
Setan!!! Elo yang nembak Mamo???!!!


Fais dan Syamsul berdiri serentak dan mengacungkan senapan otomatis mereka ke Laks.


Laks:
Mau ngapain lo?.. Hah.. Shoot me.. ayo! Tembak gue.. Tembak..! Kalo gue gak tembak kepala komandan kalian itu, dia bakalan abis dikebiri sama Polisi dan pastinya udah mati juga keabisan darah..


Laks malah mengeluarkan pistolnya dan menempelkannya di pelipisnya sendiri.


Laks:
ANJING!! Lo gak perlu nembak gue… Gue akan tembak kepala gue sendiri kalo memang gue salah..!


Rizal:
Udah!.. Udah..!! Gak ada lagi yang mati hari ini!


Ia menampik senjata yang dipegang Syamsul.


Laks masih menempelkan pistolnya ke pelipisnya. Laks menangis


Laks:
Gak…! Gak akan pernah kalian ngerti gimana tadi sangat berat buat gue, untuk membunuh teman kecil gue sendiri..! You fuckin assholes! Lo gak akan pernah ngerti, BANGSAT…!!!!

Damar terbatuk-batuk.


Fika:
Damar…!


Rizal:
Hey. Hey… Udah gila semua ya lo?


Damar:
Bikinin kopi kesukaan saya… Gue pengen minum kopi bikinan kamu, mungkin untuk terakir…. Fik…



Fika [menangis]:
Gue gak mau lo mati…!!!! Saya bikinin asal kamu gak mati, Mar…


Fika berjalan ke pantry dapur


Damar melirik ke Laks


Damar:
Laks, satu hari nanti kalo ada yang elo tutup2in, kita semua pasti tau…. Gak ada gunanya lo mati di depan gue. Berapa yg…. lo tembak selain Mamo hari ini?


Laks:
Tiga atau empat..


Damar:
Cuma segitu?.. Dan elo mau tembak kepala lo sendiri di depan gue?.. Hahaha.. Perjuangan masih jauh dari selesai, setan! Mungkin gue mati bentar lagi, tapi gue gak mau lo mati sia-sia… Lo ngerasa udah kebales dendam lo dengan nembak empat cecurut?... Hah? I love you too much to die today…!

2 Comments:

Blogger Ida Syafyan said...

Jadi inget akting marah2nya Julie Estelle di Selamanya. anjing loe... babi loe... kampret... hehehe

Bisa nyaingin Sekar ayu asmara loe... *gubraks*

4:27 AM  
Blogger @sakti_p said...

nama2 itu kok gak ada yg gue kenal ya? bintang film prancis ya? =)

3:48 AM  

Post a Comment

<< Home